Revolusi Radio – Green Day Is Back, Tapi Apakah Ini Revolusi atau Kegagalan Musik Lainnya?

September 22, 2018 agen piala dunia 2018

'Revolusi Radio' Green Day jatuh pada 7 Oktober, album lanjutan untuk flop yang merupakan rilis album tri 'Uno! ¡Dos! ¡Tres! ' 2012, tetapi apakah album ini berhasil dalam apa yang pendahulunya tidak; membawa Green Day kembali menjadi sorotan?

Lagu pembuka 'Somewhere Now' terdengar seolah-olah itu milik 'American Idiot' sebagai lawan dari tindak lanjutnya 5 album kemudian, tetapi ini tidak selalu merupakan hal yang buruk. Terutama mengingat album terakhir mencapai nomor 5 pada chart album global 2005 di antara memenangkan banyak penghargaan dalam prosesnya. Bahkan lagu ini sangat kuat, meskipun berisiko untuk membuka album 'comeback' mereka dengan awal yang lambat, beralih ke nuansa gitar, drum, bass, dan harmoni yang bersahaja yang dimiliki setiap penggemar Green Day di seluruh dunia. salah satu perasaan yang baik. Tapi itu lebih dari sekedar lagu pembuka untuk album Green Day lainnya, itu adalah sebuah pernyataan, dan itu berteriak "Kami kembali, dan revolusi sedang berlangsung."

'Somewhere Now' secara tiba-tiba diikuti oleh scorcher tunggal, dan sebenarnya single pertama dari album; 'Bang Bang'. Baris pembuka sampel segmen berita pada eksekusi. Jika itu tidak mendapatkan perhatian Anda segera, riff punk yang merobek drum telinga Anda pasti akan, dan setiap penggemar Green Day akan bersinar telinga ketika nostalgia '39 / Smoothed Out ',' Kerplunk 'dan' Dookie ' tendangan dengan setiap strum gitar punk-esque dan memukul drum mengalahkan riak dari speaker Anda. Saya katakan speaker, karena earphone tidak akan melakukan keadilan lagu ini. Pesannya – ini adalah lagu Green Day, tentu saja ada pesan – saya mendengar Anda bertanya? Hentikan budaya senjata api di Amerika. Holy c * ap. Menggunakan album ini untuk mencoba dan menarik kembali relevansi apa pun yang tersisa sebelum mereka menyerah, tiba-tiba tidak lagi tampak seperti alasan yang masuk akal untuk pembebasannya. Mereka membuat pendirian, dan menggunakan alasan itu sebagai upaya untuk mendapatkan kembali relevansi sebagai fatamorgana untuk menutupi revolusi mereka.

Judul lagu ini berada di posisi ke 3 pada daftar lagu, dan akhirnya berada di bawah pengaruh album semi-sukses '21st Century Breakdown'. Dengan garis vokal yang terdengar gembira, lagu ini adalah kelas master dalam mengajarkan orang skeptis bahwa Billie Joe Armstrong masih bisa bernyanyi. Gitar masih merobek melalui semua hambatan suara, benar-benar membentuk opini bahwa ini adalah band rock terbaik di dunia kembali pada yang terbaik. Lagu berikut 'Say Goodbye' hampir penuh semangat memamerkan pengaruh dari orang-orang seperti 'The Black Keys' dengan nuansa bluesy dan beberapa jeda, dengan garis vokal yang kuat dari BJ Armstrong lagi, yang satu ini pasti akan menjadi favorit penggemar sebagai usia album.

'Outlaws', lagu berikutnya di album, adalah gurauan lain di mungkin lagu akustik di seluruh intro, meskipun lagi-lagi kami menolak karya lain seperti 'Good Riddance (Time of Your Life)'. Meskipun itu bukan untuk mengatakan bahwa lagi-lagi album ini telah menghasilkan lagu berkualitas tinggi. Ini lebih lambat dari lagu sebelumnya, dan kembali jatuh ke genre rock-opera lebih dari punk merasa bahwa 'Bang Bang' mengisyaratkan mengancam. Kemudian, entah dari mana, muncul 'Bouncing Off the Walls'. Menyerang seperti ular emas, menangkap Anda hampir tertidur setelah suara 'penjahat' yang melamun di hadapannya. Punk kembali dipertanyakan, Anda dapat mendengar setiap kekuatan chord dimainkan dan suara bisul BJ seperti itu kembali di 'lagu-lagu terbaik Dookie. Saat yang tepat untuk menjadi penggemar Green Day, lagu apa dan pilihan besar apa yang dipilih oleh anak laki-laki untuk menempatkan lagu ini secara langsung setelah melodi yang lambat sebelumnya.

'Still Breathing' lagi-lagi menggoda pada lagu akustik pada awalnya, meskipun ada lagi sedikit kekecewaan dalam apa yang mengikuti intro vokal yang dipimpin. Jembatan dan paduan suara dari lagu ini mewakili apa yang Green Day selalu; musisi luar biasa dan orang-orang berbakat semuanya. Anda benar-benar tidak perlu menjadi penggemar Green Day untuk menikmati lagu ini. Tampaknya beberapa setan musik pop mistik telah dipanggil untuk memberikan lagu ini aura yang sangat baik dan untuk itu saya pikir lagu ini mungkin salah satu yang terbesar di album ini. Rasanya menarik dan memiliki getaran taping kaki yang akan mendapatkan bahkan sombong musik terbesar bersenandung bersama.

'Youngblood' adalah lagu klasik Green Day, lagu yang tampaknya menyedihkan oleh garis terbuka "She's a loner" yang ditampilkan dengan drum dan gitar yang ceria menciptakan suara Green Day kita semua sangat digunakan juga. Ini adalah lagu cinta di hatinya, mengambil 'Give Me Novocaine' dari 'American Idiot' dan mencampurnya dengan instrumental yang optimis dari 'keranjang' Dookie 'dan Anda setengah jalan ke suara goyang telinga ini. Masalah dengan 'Too Dumb to Die' adalah bahwa ada sedikit baru tentang hal itu, kedengarannya seperti ramuan aneh dari semua lagu sebelumnya, dan itu bukan yang hebat. Masih bagus, bukan pendarahan telinga yang mengerikan, tapi itu bukan 'kupu-kupu di perut' hebat, tidak seperti beberapa lagu sebelumnya di album ini. Yang sayangnya membuat album ini satu-satunya perangkap.

Lagu berikutnya 'Trouble kali' adalah lagu lain yang lebih lambat, dengan drum Tres Cools memberikan memimpin yang jelas di seluruh. Paduan suara mengambil kecepatan dan riff gitar yang mulia menangkap pikiran pendengar dan lagi berteriak "Kami Kembali". 'Forever Now' adalah lagu pop-punk yang nyata, dengan akord dan pola strum yang khas dicampur dengan vokal overlay, istirahat dan lirik yang catchy – panjang dengan beberapa ad libs – lagu ini adalah pertunjukan hebat dari semua anggota, termasuk Mike Dirnts biasanya bermain keterampilan bass yang fantastis.

Akhirnya! Kami memiliki penampilan akustik dari Billie Joe Armstrong, dan dewa saya, yang spektakuler. Suaranya terdengar lebih jernih dan lebih baik daripada yang pernah ada, dan itu merenggut judul lagu akustik akustik terbesar langsung dari tangan yang disebutkan sebelumnya 'Good Riddance (Time of Your Life0' tanpa sedikit berpikir untuk pendahulunya. Ini pasti akan menjadi kerumunan orang di arena di seluruh dunia Ini memiliki garis gitar yang tidak mungkin untuk tidak bergoyang dari sisi ke sisi. Lagu ini adalah Green Day di terbaik mereka, yang saya tahu adalah keras untuk mengatakan ketika BJ adalah satu-satunya anggota dari band yang terlibat, tapi tetap saja, setiap kali saya mendengarkannya itu seperti pertama kali. Itu sangat sulit untuk diabadikan dalam sebuah lagu, tapi itu semua yang seharusnya diharapkan dari album ini, dan semua intro yang mengisyaratkan itu sepanjang jalan melalui album-album tersebut membuat hype bahwa lagu itu benar-benar hidup.

Hampir tak terbayangkan bahwa itu adalah musim gugur 2016, dan Billie Joe Armstrong, Tres Cool, Mike Dirnt dan Jason White telah menjadi berita utama lagi setelah merilis salah satu album terbesar mereka yang pernah ada. Jangan hanya membayangkannya, percayalah. Perpaduan dari banyak album mereka yang berbeda dan menampilkan rentang musik mereka di sepanjang setiap lagu adalah prestasi yang luar biasa, dan meskipun 'Too Dumb to Die' terdengar sedikit sama, album secara keseluruhan sangat kuat, dan bukan hanya kemenangan kembali dari rocker yang sudah tua, tetapi juga merupakan pernyataan tentang keadaan AS saat ini dan belum menyebutkan pemilihan saat ini.

Revolusi benar-benar berlangsung, dan Green Day telah memimpin Revolt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *