Manfaat Utama dari Scanner Radio Digital Ketika Mencari Scanner Radio Genggam

September 19, 2018 agen piala dunia 2018

Ketika Anda mencari pemindai radio genggam, Anda akan menemukan banyak pilihan yang berbeda, termasuk pemindai radio digital. Berikut adalah beberapa dasar yang akan membantu Anda memutuskan apakah salah satu dari jenis ini tepat untuk Anda.

Pemindai radio, atau pemindai polisi seperti yang sering disebut, adalah penerima yang dapat digunakan untuk memantau sistem radio VHF dan UHF. Setiap jenis informasi yang dikirimkan oleh radio dua arah dapat didengar dengan pemindai ini. Sebagian besar menawarkan fitur yang dapat disetel untuk mengabaikan atau menerima transmisi dari departemen yang ditentukan.

Di masa lalu, pemindai hanya dapat memantau beberapa saluran yang berbeda. Tergantung pada yang Anda pilih, pemindai radio seluler sekarang mampu memantau ratusan saluran antara 30Mhz dan 3Ghz. VHF ke UHF adalah antara 300Mhz dan 3Ghz dan digunakan oleh badan layanan publik dengan radio dua arah mereka.

Frekuensi sangat tinggi (VHF), mulai dari 30 MHZ hingga 300 MHz, digunakan untuk siaran radio FM, siaran televisi, stasiun bergerak darat untuk keperluan darurat, militer, bisnis, radio amatir, komunikasi laut, komunikasi kontrol lalu lintas udara, dan navigasi udara sistem.

Selain digunakan di lembaga penegak hukum, pemindai polisi juga digunakan untuk komunikasi frekuensi tinggi di perusahaan dan dalam layanan darurat untuk menjaga kerahasiaan informasi mereka.

Karena meningkatnya jumlah gangguan yang terjadi di perangkat komunikasi mereka, perusahaan mulai menyiarkan secara digital. Langkah ini membuka pasar untuk pemindai digital karena teknologi mengikuti kemajuan yang dibuat oleh perusahaan.

Pemindai radio digital adalah versi terbaru pemindai populer. Mereka dirancang untuk menerima dan memproses sinyal digital yang disandikan yang ditransmisikan antara berbagai sistem radio dua arah dalam penggunaan publik.

Alasan pemindai ini disebut "digital" adalah karena mereka dirancang agar kompatibel dengan sinyal radio yang ditransmisikan dalam mode digital daripada mode analog konvensional, meskipun sinyal analog yang lebih tua dan transmisi digital yang lebih baru digunakan. Sebagian besar pemindai digital masih akan memproses sinyal analog juga.

Sinyal digital kurang dipengaruhi oleh gangguan dan kebisingan, dan memberikan informasi yang dapat digunakan lebih baik pada ekstrem jangkauan mereka ketika sinyal analog menjadi tidak dapat diprediksi. Beberapa digit digital juga dilengkapi dengan fitur pelacakan trunk untuk memanfaatkan garis-garis bagasi. Sebagian besar polisi dan pemadam kebakaran menggunakan frekuensi radio dan saluran yang diikat bersama melalui sistem trunk.

Ketika Anda melihat pemindai radio genggam, kemungkinan besar Anda akan menemukan frase APCO P-25. Ini adalah seperangkat standar untuk komunikasi radio digital yang digunakan oleh lembaga keselamatan umum federal, negara bagian dan lokal di Amerika Serikat untuk komunikasi di antara mereka. Sinyal digital tidak terenkripsi yang memenuhi standar APCO P-25 dapat diproses oleh pemindai radio digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *