Gaya DJ yang Harus Dihindari

September 24, 2018 agen piala dunia 2018

[ad_1]

Mobile DJ sering bersifat organik; mereka belajar dengan melakukan dan menyalin. Banyak yang tidak memiliki gelar di mass-com atau bahkan belum pernah ke sekolah DJ. Terkadang mereka mengambil teknik yang mengerikan, tetapi mereka tidak tahu lebih baik. Jika Anda berada di salah satu kategori ini, jangan khawatir … cukup perbaiki, lanjutkan, dan saksikan reputasi, rujukan, dan pendapatan Anda meroket.

The Puker

Semoga Anda telah mendengar yang satu ini sebelumnya. Jika tidak, Anda bukan seorang DJ, atau Anda seorang yang buruk. Menjadi seorang puker mirip dengan seorang pria dengan sisir. Dia pikir dia membuat semua orang tertipu, namun semua orang menertawakannya di belakang punggungnya dan tidak ada yang ingin menjadi orang yang mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat konyol.

Puker adalah seseorang yang menggunakan suara DJ palsu yang dilakukan orang ketika mereka mencoba meniru seorang DJ. Kedengarannya seperti mereka berbicara dengan setengah menguap, sambil memindahkan ada infleksi di semua tempat. Ini semacam suara seperti persilangan antara Bill Clinton dan Harry Carey. Istilah "puker" berasal dari suara yang akan dibuat seseorang jika mereka muntah dan berbicara pada saat yang bersamaan. (Jangan coba-coba!)

Meskipun agak sulit untuk mendeskripsikan puking secara akurat, tetapi tidak sulit untuk dikenali. Dulu umum dengan DJ radio di 50-an melalui 70-an. Saya pikir itu akhirnya telah berhasil dihilangkan bahkan di pasar terkecil sekalipun. Satu-satunya saat Anda mendengarnya sekarang adalah di karnaval, oleh carnies yang mengoperasikan wahana dan memiliki akses ke mikrofon … dan DJ mobile.

Jika Anda masih belum tahu apa suaranya, silakan telepon stasiun radio lokal Anda dan minta untuk berbicara dengan salah satu DJ. Katakan padanya Anda ingin tahu apa yang dimaksud dengan "muntah." Dia dengan senang hati akan melakukan peniruan untukmu.

Untuk mengetahui apakah Anda melakukan ini atau teknik DJ buruk lainnya, Anda harus merekam sendiri di salah satu pertunjukan langsung Anda. Berikan diri Anda kritik yang jujur, dan kemudian perbaiki!

The Yucker

A "Yucker" mirip dengan puker, tetapi hanya berbicara seperti dia tentang siap untuk tertawa terbahak-bahak setiap saat, kecuali dia tidak pernah melakukannya. Contoh terbaik dari hal ini adalah setiap komedian melakukan kesan Bill Clinton. Atau, dengarkan saja Bill sendiri untuk mendapatkan ide itu.

The Growler

Sangat mudah untuk mengetahui hal ini. Tidak apa-apa untuk menggeram sesekali untuk penekanan … seperti mungkin dua kali semalam. Kalau tidak, jangan menggeram.

Si mumbler.

Biasanya seorang mumbler memiliki masalah dengan artikulasi. Dia tidak membuka mulutnya cukup untuk membuat pidatonya jelas. Meskipun tekniknya tidak bagus untuk terdengar seperti guru bahasa Inggris di sekolah menengah, Anda masih perlu dimengerti. Salah satu cara untuk membersihkan artikulasi Anda adalah dengan mempraktekkan twister lidah. Lain adalah berbicara dengan senyum moderat. Penekanan pada kata MODERATE. Jika Anda berlebihan, Anda berisiko menjadi …

Smiler

Di suatu tempat di sepanjang jalan seseorang memutuskan bahwa DJ harus tersenyum, karena itu membuat mereka terdengar bahagia. Teknik ini masih akan kuat dan geng pro-senyata akan secara praktis melempari Anda jika Anda bahkan menyarankan agar mereka berhenti tersenyum. Sementara senyum yang sangat moderat baik-baik saja untuk membantu Anda agar tidak terdengar seperti orang biasa, senyuman besar terdengar sama tulusnya seperti seorang penjual mobil bekas dan berteriak "palsu."

Yeller itu

Saya tahu saya mengatakan lima, tetapi yang satu ini layak mendapat tempat tersendiri. Tidak perlu berteriak. Lanjutkan dan proyeksikan suara Anda, tetapi ingat, ini bukan teater komunitas. Mikrofon dapat menjemput Anda dengan baik. Jika Anda berbicara dengan volume yang sedikit lebih keras daripada sedang dan tidak muntah, yuck, tersenyum, menggeram atau bergumam, kemungkinan Anda terdengar cukup bagus.

Pendidikan DJ sejati yang harus Anda ambil dari semua ini: jagalah agar tetap alami. Jaga energinya, tetapi jangan terlalu tinggi. Bicaralah dengan jelas, tetapi jangan berlebihan. Berlatihlah di rumah, jadi ketika Anda masuk ke pertunjukan, Anda berhasil.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *