Bapak Penyiaran Radio

September 20, 2018 agen piala dunia 2018

Setiap Rabu malam jam 9 malam di San Jose, California, Charles Herrold secara religius duduk di kantornya yang penuh sesak dikelilingi oleh catatan-catatan yang dia paparkan di hadapannya. Charles menyiarkan acara radionya, bermain musik dan membaca berita, kepada sebagian besar mahasiswa, yang mendengarkan radio yang mereka bangun untuk diri mereka sendiri. Tahun? 1912.

Dia dijuluki Bapak Penyiaran Radio, mengirim musik dan berita kepada pendengar sebelum kata, "radio" diciptakan.

Program 'Little Hams' dari Herrold disiarkan setiap minggu, dari San Jose, ke audiensi pendengar yang sedang tumbuh, dan pada malam yang baik, sinyal dapat diambil 900 mil jauhnya. Charles mengambil rekaman baru dan populer, menempatkannya pada fonograf dan mengarahkan mikrofon ke arah musik, sehingga semua bisa dengan jelas mendengar suara. Pertunjukan berlangsung dari 1912 hingga 1917. Namun, ironisnya, koran San Jose mengkritik media baru lokal baru, mengatakan itu "mengancam hiburan langsung, seperti simfoni atau teater ". Radio masih baru, tetapi tentu saja tidak dapat menggantikan teater langsung. Pada tahun 1994, Walikota San Jose mendedikasikan 12 September kepada Charles Herrold Day untuk menghormati kontribusinya yang besar kepada masyarakat.

Guglielmo Marconi, dari London, sebelumnya telah memegang paten yang dikeluarkan untuk Marconi's Wireless Telegraph Company pada tanggal 26 April 1901, yang memperoleh Marconi the Patent "untuk perbaikan dalam peralatan untuk telegraf nirkabel". Untuk alasan itu, Marconi dikenal sebagai penemu radio, yaitu kemampuan mengirim sinyal nirkabel. Charles Herrold, bagaimanapun, adalah ayah dan penemu penyiaran radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *